Rabu, 27 April 2016

Relining Pantek Kampas Kopling Vespa S

Kami menyediakan jasa relining kampas kopling untuk vespa matik, atau yang sering disebut dengan pantek kopling vespa matik.

Beberapa alasan pantek kampas kopling vespa matic / matik / vespa modern ini, dikarenakan cukup mahalnya spare part kampas kopling untuk vespa matic bahkan untuk harga kampas kopling standar keluaran resmi dari piaggio.


Apa lagi untuk kampas kopling keluaran malossi, polini, stage6, dr pulley yang memiliki harga 2 sampai 4 kali lipat dari harga kampas kopling standar vespa matic.

Selain harga yang mahal untuk kampas kopling standar vespa matic keluaran resmi dari piaggio ini, Kampas kopling vespa matic ini juga tidak dapat membuat getaran / gregel pada rpm bawah terutama untuk seri vespa lx dan juga vespa s, dan tidak sedikit pula vespa primavera mengalami hal yang sama.

Oleh sebab itu, bagi yang tidak ingin merogoh kantong lebih dalam lagi, dan apa lagi kampas kopling standar sudah mulai habis, Relining kampas kopling / pantek kampas kopling vespa matic ini menjadi salah satu alternatif jika tidak ingin mengeluarkan biaya lebih untuk membeli kampas kopling racing seperti malossi, polini, stage6, dr pulley yang memang sudah terbukti dapat menghilangkan gregel di rpm bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar