untuk solusi murah, bisa menggunakan kampas kopling relining / pantek kampas kopling, atau bisa dengan membeli kampas kopling after market, atau bisa juga mengganti kampas kopling standar yang bisa di beli di bengkel resmi vespa di daerah anda. Namun tidak sedikit yang mengalami gregel, dredet, getar, grendet di rpm bawah / saat motor di jalankan, pada kondisi kampas kopling masih bagus. Namun untuk kampas kopling relining / pantekan, tidak akan terjadi grendet, dredet, gregel di rpm bawah. juga mengganti dengan aftermarket seperti malossi, polini, dr pulley akan hilan gregel tersebut. Namun menjaga kebersihan sektor cvt terutama mangkok kopling dan juga kampas kopling tetap menjadi kewajiban bagi pengendara vespa matic.
Jumat, 27 Mei 2016
Kampas kopling Vespa lx 150 vespa lx 125 habis
Kampas kopling Vespa lx 150 vespa lx 125 habis akan terasa tidak nyaman saat digunakan, apa lagi pada jalanan macet yang membutuhkan stop and go, sehingga tiap kali melakukan pengereman dan memulai lagi memutar gas sedikit ada rasa malu karena suara kasar, dan keras di sektor cvt jika terdengar oleh pengendara di samping, apa lagi, motor sedikit berjalan seperti kuda, getar seluruh vespanya :D
Oleh sebab itu, sebaiknya bagi pengguna vespa lx 150, vespa lx 125 2v ataupun pemilik mesin 3v segera melakukan penggantian kampas kopling, biar tidak malu lagi dengan pengendara di sebelah anda, karena motor anda berjalan seperti kuda dan getar tiada tara :D
untuk solusi murah, bisa menggunakan kampas kopling relining / pantek kampas kopling, atau bisa dengan membeli kampas kopling after market, atau bisa juga mengganti kampas kopling standar yang bisa di beli di bengkel resmi vespa di daerah anda. Namun tidak sedikit yang mengalami gregel, dredet, getar, grendet di rpm bawah / saat motor di jalankan, pada kondisi kampas kopling masih bagus. Namun untuk kampas kopling relining / pantekan, tidak akan terjadi grendet, dredet, gregel di rpm bawah. juga mengganti dengan aftermarket seperti malossi, polini, dr pulley akan hilan gregel tersebut. Namun menjaga kebersihan sektor cvt terutama mangkok kopling dan juga kampas kopling tetap menjadi kewajiban bagi pengendara vespa matic.
untuk solusi murah, bisa menggunakan kampas kopling relining / pantek kampas kopling, atau bisa dengan membeli kampas kopling after market, atau bisa juga mengganti kampas kopling standar yang bisa di beli di bengkel resmi vespa di daerah anda. Namun tidak sedikit yang mengalami gregel, dredet, getar, grendet di rpm bawah / saat motor di jalankan, pada kondisi kampas kopling masih bagus. Namun untuk kampas kopling relining / pantekan, tidak akan terjadi grendet, dredet, gregel di rpm bawah. juga mengganti dengan aftermarket seperti malossi, polini, dr pulley akan hilan gregel tersebut. Namun menjaga kebersihan sektor cvt terutama mangkok kopling dan juga kampas kopling tetap menjadi kewajiban bagi pengendara vespa matic.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar