Jumat, 27 Mei 2016

Kampas kopling Vespa LX S LXV Sprint Primavera Liberty Zip Habis

Tanda tanda atau ciri ciri kampas kopling vespa matic / matik habis adalah, terasanya getaran dan suara tidak enak di sekitar cvt, dan yang palin bisa di rasakan adalah saat motor akan jalan / rpm rendah, motor akan terasa getar / dredet dredet, grendet, gregel, sehingga kenyamanan berkurang. Apa lagi yang digunakan adalah kampas kopling standar yang memiliki tekstur keras sehingga jika kampas ganda sudah mulai menipis, getaran kampas kopling saat menyentuh mangkok di awal akan terasa kasar.


Oleh sebab itu, bagi anda yang menggunakan vespa matic seperti vespa lx, vespa s, vespa lxv, vespa sprint, vespa primavera, vespa gts, piaggio liberty, piaggio zip, untuk memperhatikan pada sektor cvt apa lagi pada bagian kampas kopling, karena akan hilangnya kenyamanan jika terjadi dredet dredet, gregel, grendet, getar dan suara berisik pada cvt pada rpm bawah / saat motor mulai di jalankan.

Segera mengganti kampas kopling yang baru supaya nyaman kembali, namun bagi yang memiliki dana terbatas, atau ingin menghilangkan getaran, dredet, gregel, dredet dredet, grendet grendet pada rpm bawah, bisa menggunakan pantek kampas kopling /relining kampas kopling untuk solusi murahnya, dan bisa menggunakan kampas kopling aftermarket.

Untuk harga kampas kopling aftermarket seperti malossi, polini, dr pulley, dan merek aftermarket lainya, harga diatas 1 jt hingga 3 jt. Namun untuk harga jasa pantek kampas kopling / relining kampas kopling vespa dibawah 600 ribu, bisa dikatakan lebih murah daripada kampas kopling standar di bengkel resmi /beres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar